2045: Mempesiapkan Diri Dengan Investasi feat Maria Katarina, Olvia Louise, Aulia Akbar

Published: Jan. 3, 2023, 10 a.m.

b'

Hai, Sobat Cuan..

\\n

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku khawatir, terkait masyarakat Indonesia yang belum mencapai kondisi makmur pada 2045, yang telah berusia 100 tahun belum menjadi negara makmur. Saat ini demografi populasi Indonesia mayoritas adalah golongan usia muda atau usia produktif. Maka ketika mencapai 2045, dominasi populasi usia muda itu akan berubah menjadi dominasi populasi usia tua atau usia tidak produktif.

\\n

Lantas, apa saja yang harus dipersiapkan menuju ke 2045? Bagaimana cara pengelolaan keuangannya agar di usia tua kita tetap hidup aman? dan berpa banyak uang yang harus dikumpulkan untuk dana pensiun kita? Untuk informasi lengkapnya, dengerin aja oborolannya para expeert di podcast Cuap Cuap Cuan bersama Maria Katarina, Olivia Loiuse selaku Financial Planner CNBC Indonesia dan Aulia Akbar selaku Financial Planner CNBC Indonesia, berikut ini!

\\n


\\n

Sobat Cuan, jangan lupa ya untuk follow IG @cuap_cuan, dan juga subscribe youtube channel Cuap Cuap Cuan, kemudian di like, comment dan share ya. Salam cuan!

'